berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Tais

Jl. S. Parman No. 1 , Talang Saling, Tais, Kabupaten Seluma. Provinsi Bengkulu

Direktori Putusan Pengadilan Negeri Tais Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI

Elektronik Surat Keterangan (eRaTeRang) BADILUM-MA-RI

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)

LENTERA (LAYANAN ELEKTRONIK TERPADU) BADILUM MA RI

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Tais

Sistem Informasi Pengawasan BAWAS-MARI

AREA II PENATAAN TATALAKSANA

AREA II PENATAAN TATALAKSANA
Penataan Tatalaksana3,5 3,5100,00% 
iProsedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama1 1100,00% 
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansiA1Lihat Dokumen
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkanA1Lihat Dokuman
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasiA1Lihat Dokumen
iiSistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)2 2100,00% 
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasiA1Lihat Dokumen
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasiA1Lihat Dokumen
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasiA1Lihat Dokumen
d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publikA1Lihat Dokumen
iiiKeterbukaan Informasi Publik0,5 0,5100,00% 
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkanA1Lihat Dokumen
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publikA1Lihat Dokumen

REFORM

Penataan Tatalaksana3,5 3,5100,00% 
iPeta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan0,5 0,5100,00% 
a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatanA1Lihat Dokumen
iiSistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi1 1100,00% 
a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisienA1Lihat Dokumen
b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisienA1Lihat Dokumen
iiiTransformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat2 2100,00% 
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimalA1Lihat Dokumen
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimalA1Lihat Dokumen
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimalA1Lihat Dokumen