AREA II PENATAAN TATALAKSANA
Penataan Tatalaksana 3,5 3,5 100,00% i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama 1 1 100,00% a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi A 1 Lihat Dokume n b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan A 1 Lihat Dokuma n c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi A 1 Lihat Dokume n ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) 2 2 100,00% a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi A 1 Lihat Dokume n b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi A 1 Lihat Dokume n c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi A 1 Lihat Dokume n d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik A 1 Lihat Dokume n iii Keterbukaan Informasi Publik 0,5 0,5 100,00% a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan A 1 Lihat Dokume n b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik A 1 Lihat Dokume n
REFORM
Penataan Tatalaksana 3,5 3,5 100,00% i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan 0,5 0,5 100,00% a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan A 1 Lihat Dokume n ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi 1 1 100,00% a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien A 1 Lihat Dokume n b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien A 1 Lihat Dokume n iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat 2 2 100,00% a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal A 1 Lihat Dokume n b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal A 1 Lihat Dokume n Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal A 1 Lihat Dokume n