berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Tais

Jl. S. Parman No. 1 , Talang Saling, Tais, Kabupaten Seluma. Provinsi Bengkulu

Direktori Putusan Pengadilan Negeri Tais Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI

Elektronik Surat Keterangan (eRaTeRang) BADILUM-MA-RI

Elsinta (Elektornik Izin Sita) PN Tais

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) MA-RI

LENTERA (LAYANAN ELEKTRONIK TERPADU) BADILUM MA RI

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Tais

Sistem Informasi Pengawasan BAWAS-MARI

AREA V PENGUATAN PENGAWASAN

AREA V PENGUATAN PENGAWASAN
Penguatan Pengawasan7,5 7,5100,00% 
iPengendalian Gratifikasi1,5 1,5100,00% 
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasiA1Lihat Dokumen
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikanA1Lihat Dokumen
iiPenerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)1,5 1,5100,00% 
a. Telah dibangun lingkungan pengendalianA1Lihat Dokumen
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakanA1Lihat Dokumen
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasiA1Lihat Dokumen
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkaitA1Lihat Dokumen
iiiPengaduan Masyarakat1,5 1,5100,00% 
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikanA1Lihat Dokumen
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjutiYA1Lihat Dokumen
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakatA1Lihat Dokumen
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjutiA1Lihat Dokumen
ivWhistle-Blowing System1,5 1,5100,00% 
a. Whistle Blowing System telah diterapkanA1Lihat Dokumen
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing SystemA1Lihat Dokumen
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjutiA1Lihat Dokumen
vPenanganan Benturan Kepentingan1,5 1,5100,00% 
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utamaA1Lihat Dokumen
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasiA1Lihat Dokumen
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikanA1Lihat Dokumen
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan KepentinganA1Lihat Dokumen
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjutiA1Lihat Dokumen

REFORM

Penguatan Pengawasan7,5 7,5100,00% 
iMekanisme Pengendalian2,5 2,5100,00% 
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjangA1Lihat Dokumen
iiPenanganan Pengaduan Masyarakat3 3100,00% 
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakatI1Lihat Dokumen
iiiPenyampaian Laporan Harta Kekayaan2 2100,00% 
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)I1Lihat Dokumen
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)I1Lihat Dokumen





YouTube
Instagram