berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Tais

Jl. S. Parman No. 1 , Talang Saling, Tais, Kabupaten Seluma. Provinsi Bengkulu

Direktori Putusan Pengadilan Negeri Tais Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI

Elektronik Surat Keterangan (eRaTeRang) BADILUM-MA-RI

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)

LENTERA (LAYANAN ELEKTRONIK TERPADU) BADILUM MA RI

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Tais

Sistem Informasi Pengawasan BAWAS-MARI

AREA V PENGUATAN PENGAWASAN

AREA V PENGUATAN PENGAWASAN
Penguatan Pengawasan7,5 7,5100,00% 
iPengendalian Gratifikasi1,5 1,5100,00% 
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasiA1https://drive.google.com/drive/folders/1T1tTbEH7eeHTW2TfS2hmM-qUcXH4u5Jw?usp=sharing
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikanA1https://drive.google.com/drive/folders/1-WvHdljVjfAyOj_eu0eb-5sBZi6ne_2x?usp=sharing
iiPenerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)1,5 1,5100,00% 
a. Telah dibangun lingkungan pengendalianA1https://drive.google.com/drive/folders/1NM8gbzp7ka48naCFNsU3bx3II6YJ4cav?usp=sharing
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakanA1https://drive.google.com/drive/folders/1w3uBnKsJCjtr5HJ1P_7-AYpUg1Im4fMK?usp=sharing
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasiA1https://drive.google.com/drive/folders/1n-g5NffmJ7sJwwdjyR_O306f8xk2QXJy?usp=sharing
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkaitA1https://drive.google.com/drive/folders/1-IO9UAsZfbgZFc55s4EkynN8oUVcZIm_?usp=sharing
iiiPengaduan Masyarakat1,5 1,5100,00% 
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikanA1https://drive.google.com/drive/folders/1yu8GyUdhThUjRoaUMX0haYZGuZGS8VJ_?usp=sharing
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjutiYA1https://drive.google.com/drive/folders/1z5G1z7M-g2u3uQi4SIvAUb1P_Ve5l2HQ?usp=sharing
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakatA1https://drive.google.com/drive/folders/15Uy334610fISOubi0igfYPUPG3gSJG88?usp=sharing
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjutiA1https://drive.google.com/drive/folders/1gYp0GwufkOV6G9AtmR6DWbBCwbMSXtkJ?usp=sharing
ivWhistle-Blowing System1,5 1,5100,00% 
a. Whistle Blowing System telah diterapkanA1https://drive.google.com/drive/folders/145Vh5vAf4jHX6tXiSbA5kvC18OIw9QTY?usp=sharing
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing SystemA1https://drive.google.com/drive/folders/1Tk5RwQly-pAcOsMoXjXlzb_XZLwDb9qP?usp=sharing
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjutiA1https://drive.google.com/drive/folders/11vuDvyu1tw-Oe1MqA-y0Vf6Hs06NujYW?usp=sharing
vPenanganan Benturan Kepentingan1,5 1,5100,00% 
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utamaA1https://drive.google.com/drive/folders/1s_nJqujW6fV83rInTTLx0w3y0EwT97Rh?usp=sharing
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasiA1https://drive.google.com/drive/folders/1S3GF5PoFwifPNqL-anlZrZTihQ4x0SN5?usp=sharing
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikanA1https://drive.google.com/drive/folders/1zNwKevOW72VPlrGcxE7dse3ZJD5wcf5c?usp=sharing
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan KepentinganA1https://drive.google.com/drive/folders/1zQD9qfc9yTVKzENGuJyHFu6Qr05Onooq?usp=sharing
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjutiA1https://drive.google.com/drive/folders/1i8wIkQgqLvrL7c0vkrvhgWyfbPP3JX1-?usp=sharing

REFORM

Penguatan Pengawasan7,5 7,5100,00% 
iMekanisme Pengendalian2,5 2,5100,00% 
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjangA1https://drive.google.com/drive/folders/1zX44aMCLPSQ_l4CkgtWZutuwxxzWX00u?usp=sharing
iiPenanganan Pengaduan Masyarakat3 3100,00% 
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakatI1https://drive.google.com/drive/folders/1otz2Gm5wFj4KzjuspV0g1AYtw-jQK-Sa?usp=sharing
iiiPenyampaian Laporan Harta Kekayaan2 2100,00% 
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)I1https://drive.google.com/file/d/1_JvnYsjftGPLzjs_VQDABULTLsRl38p0/view?usp=sharing
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)I1https://drive.google.com/file/d/1Eeju4H5D6ttkpHb_uuwUzv8GOL6m4gAk/view?usp=sharing





YouTube
Instagram